Rabu, 30 Desember 2015

Peran Penting Digital Marketing

Peran Penting Digital Marketing - Pada pertengahan tahun 2014, Facebook memperoleh laporan tentang adanya kenaikan pendapatan yang 10% nya berasal dari pemasangan iklan-iklan. Hal ini juga menjadi salah satu pendapat bahwa teknologi media sosial sudah sangat semakin berkembang dan menjadi bagian penting dari proses digital marketing atau pemasaran online. Tidak mengherankan lagi apabila dari berbagai media sosial mulai memperbaharui fitur-fitur dalam pemasangan iklan untuk menjadi daya tarik perhatian sejumlah pengusaha bisnis era modern ini.

SEO,  Serta Konten Marketing

SEO (Search Engine Optimization) akan semakin dilirik sebagai bagian dari upaya pemasaran online. Melakukan berbagai proses online marketing membutuhkan bantuan dari SEO yang tepat dalam hal penggunaan kata kunci, meta description, penggunaan indeks, dan berbagai hal teknis lainnya. Penggunaan SEO yang tepat dan efektif akan membuat proses online marketing akan berlangsung lebih lancar dan mampu menarik keingintahuan para pengguna internet.

Kursus SEO, Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads, Email Marketing dan WordPress

Untuk meningkatkan efektivitas penyampaian pesan kepada calon pelanggan, sejumlah brand bisnis modern akan mulai memperhatikan penggunaan email sebagai sarana marketing yang sifatnya lebih privasi. Penyampaian upaya marketing melalui email akan membuat para pengguna internet tertarik untuk mempelajari produk yang sedang ditawarkan. Salah satu cara praktisnya yakni dengan menyertakan file PDF sebagai lampiran email yang akan dikirimkan.

0 komentar:

Posting Komentar