Selasa, 23 September 2014

VCC Untuk Pembayaran Toko Online

VCC Untuk Pembayaran Toko Online

VCC Untuk Pembayaran Toko Online - Dunia Online saat ini sangat luar biasa meningkat pesat, banyak sekali transaksi yang digunakan di dunia maya, sehingga muncul berbagai masalah terutama adanya kasus-kasus penipuan. #TepokJidat

Salah satu cara yang paling aman dan cukup populer adalah dengan menggunakan PayPal sebagai media pembayaran. Jasa ini sangat penting untuk transaksi antar negara yang menggunakan kurs mata uang berbeda.

PayPal sendiri ternyata dianggap cukup menyulitkan kaum muslimin yang ingin bisnisnya berkah, tanpa riba, ternyata PayPal sendiri harus di verifikasi dan umumnya menggunakan kartu kredit. Nah, seperti kita ketahui kartu kredit itu terdapat unsur keharamannya. Anda bisa lihat di http://vccmurahindonesia.neocities.org/Providervccindonesia.html

Vcc Paypal


Oke mari kita bahas penggunaan PayPal ya ...
Jika PayPal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), PayPal anda akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Sangat-sangat-sanga terbatas bukan?  Nah, jika kita sudah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda. Juga hal ini berlaku kalau kita ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Nah kalau jualan di Toko Online Murah seperti ini kan repot???

Dalam hal withdraw (pencairan uang ke rekening bank), kita juga tidak bisa melakukan penarikan dana anda dari PayPal ke rekening bank anda sampai account terverifikasi. Akun PayPalsendiri mesti terverifikasi karena ini adalah salah satu cara PayPal untuk mendapatkan bukti tambahan identitas member dalam hubungannya dengan metode otentikasi sendiri, dan meningkatkan keamanan jaringan pembayaran untuk semua orang.

Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia
Nah, bila kita ingin verifikasi tapi tidak memiliki kartu kredit maka kita bisa menggunakan VCC (kartu kredit virtual) sebagai solusi alternatif. Berikut juga kami ulas beberapa keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal :

  1. Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu. Apalagi Kartu Kredit ada ribanya.
  2. Verifikasi dapat dilakukan dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu waktu lama.
  3. VCC sangat aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda seperti jumlah kasbon Anda di warteg langganan, Jumlah uang jajan istri Anda, dsb. Data yang diminta sifatnya terbatas.
  4. Biaya sangat terjangkau.
  5. VCC legal dan tidak melanggar aturan dari PayPal.
VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau kalau di terjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi kartu kredit virtual. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini hampir serupa dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.

VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), didalamnya terdapat 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda. Anda tidak perlu khawatir, VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda. Tidakperlu takut juga ada riba di dalamnya. Untuk Harga VCC sendiri harganya tidak begitu mahal, ada yang menjual kisaran 90.000 – 200.000-an.

sumber : http://www.kaffah.biz/artikel/tips_bisnis/vcc_solusi_jualan_online_yang_bebas_riba

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dapat memberikan kemudahan dalam berkomunikasi menggunakan multifungsional dengan dual SIM, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan tampilan elegan terlihat mewah 

0 komentar:

Posting Komentar